27 Januari 2010

Memperbesar Preview Taskbar

Di windows vista, anda bisa melihat tampilan program-program yang sedang terbuka melalui taskbar. Dengan begitu, anda bisa melihat gambaran isi program, walaupun window sprogram tersebut masih tertutup oleh program lainnya. Namun, beberapa pengguna vista menganggap ukuran preview ini masih terlalu kecil sehingga masih susah dilihat. Apakah ukuran preview taskbar tersebut bisa diubah?




Apabila anda merasa ukuran yang disediakan visat terlalu kecil, anda bisa memperbesarnya dengan bantuan program kecil bernama AveThumbnailSizer. Pertama-pertama download program ini dari internet. Anda bisa menemukan linknya dengan mudah melalui google. Apabila link sudah didapat dan program berada dalam satu folder hardisk anda, buka program tersebut dengan klik ganda.

Saat dibuka, ada dua folder bernama 32bits dan 64bits. Pilih sesuai spesifikasi PC anda. Jika sudah, jalankan program AveThumbnailSizer.Exe Dengan mengubah nilai max width dan max height, anda bisa mengubah ukuran preview. ANda juga bisa mengubah durasi penayangan preview tersebut.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p L( J L :X =(( :-o :-/ :-* K 8-} J] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar