1 April 2010

Download AVG Rescue CD Gratis

AVG Technologies, salah satu pengembang piranti lunak anti-virus gratis populer di dunia, mengumumkan produk gratis terbaru lainnya yakni AVG Rescue CD. CD penyelamat ini sudah masuk ke dalam portofolio produk-produk AVG untuk usaha kecil, dan digunakan untuk memulihkan komputer yang tidak bisa boot up atau terinfeksi sehingga tidak mampu melakukan operasi-operasi normal. 

Rescue CD tersebut disediakan untuk semua para pemakai (termasuk pemakai AVG Free). Piranti lunak ini bisa diunduh ke dalam CD atau flash drive, dan kemudian dimasukkan ke dalam komputer yang rusak dan digunakan sebagai cakram pemulihan. “Saat melakukan boot up komputer yang rusak menggunakan AVG Rescue CD, piranti lunak ini akan otomatis memuat semua hard drive komputer tersebut dan memindai mereka untuk menemukan virus dan piranti perusak lainnya,” sebut AVG dalam keterangannya, 29 Maret 2010. AVG menyebutkan, Rescue CD juga akan secara otomatis memulihkan koneksi jaringan yang aman. 

Untuk pengguna yang lebih mahir, Rescue CD ini juga memuat editor Registry Windows, alat TestDisk untuk memulihkan file-file yang terhapus dan partisi, sebuah peramban file untuk melakukan navigasi folder-folder Anda, dan juga sebuah alat Ping untuk diagnosa jaringan dasar. Sebagai informasi, AVG Rescue CD adalah perangkat boot berbasis Linux dengan piranti lunak keamanan AVG yang sudah terintegrasi. Utility ini dapat diunduh dari sini dan direkam kedalam CD atau DVD atau di ekstrak langsung ke dalam flash drive.
download : AVG Rescue

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p L( J L :X =(( :-o :-/ :-* K 8-} J] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar